Welcome to the Question2Answer Q&A. There's also a demo if you just want to try it out.

User TashaSenior

Member for: 8 months (since Dec 26, 2020)
Type: Registered user
Q2A site: https://www.question2answer.org/
Full name: Build Paquito Tersakit
Location: Jakarta
Personal site: https://ngobrolgame.com/
About: - Pada intinya, Paquito telah mematikan cukup dengan memercayakan pasifnya
- Gunakan build poin berikut ini supaya kekuatannya dapat optimal di laga

Kalian tentu menanti kehadiran Paquito di server khusus. Hero Fighter yang di inspirasi dari petinju profesional Manny Pacquiao ini masih juga dalam step peningkatan di advanced server.

Dari seluruh Fighter atau Hero yang ada, cuman Paquito yang punyai kekuatan hilangkan cooldown. Tentu saja, kekuatan istimewa itu membuat beberapa pemain jadi makin ingin tahu dengan kemampuannya.

Dengan bekal info pasifnya, KINCIR akan mengungkapkan masalah build poin terhebat untuk mengoptimalkan kekuatan Paquito. Tentu saja, build yang akan diberi adalah alasan dari semua kekuatan yang dipunyai olehnya.

Swift Boots adalah salah satu poin sepatu yang dapat tingkatkan kecepatan serang Hero. Saat beli poin ini, Paquito akan memperoleh tambahan attack speed sejumlah 15%. Ini akan sanggup menolong percepat pencapaian empat stack dari pasif. Dengan demikian kalian dapat spam kemampuan pada awal game. Build Paquito Tersakit 2021

Masalahnya Champ Stance yang disebut pasif dari Paquito akan hilangkan cooldown kemampuan bila lawan terserang 4x jam dari kemampuan atau basic attack. Karena itu, pasif ini akan tingkatkan semua skill-nya bertambah lebih kuat. Adanya Swift Boots, pada awal game kalian akan memperoleh keringanan untuk mendapatkan stack.

Masih terkait dengan attack speed, poin ke-2 yang perlu dibikin untuk Paquito ialah Golden Staf. Saat lagi kalian mempunyai critical chance dari Emblem Assassin, jumlahnya akan diubah jadi attack speed.

Bila ditambah dengan dampak Golden Staf sejumlah 30%, tentu saja gempuran kalian akan makin cepat. Dari kekuatan poin ini kalian jangan sampai takut untuk selalu menyerbu musuh.

Apa lagi ada tambahan stack dari Golden Staf yang sanggup tingkatkan gempuran tiap 2x jam. Saat penuh, tiga gempuran seterusnya akan ditambah damage-nya. Kecuali dapat spam kemampuan, Golden Staf akan mengoptimalkan basic attack dari Paquito.

Ingat Hero ini dapat lakukan spam kemampuan, kalian perlu poin yang sanggup mengoptimalkan daya serangnya. Endless Battle ialah tambahan yang paling efisien untuk Paquito. Masalahnya spam kemampuan yang dilakukan akan dioptimalkan dengan true damage karena dampak pasif unik. Ini yang akan membuat makin kuat saat harus beradu jam dengan lawan.

Masalahnya Fighter ini tidak demikian memercayakan basic attack saat bertanding. Ingat seluruh skill-nya dapat di-reset, seharusnya kalian lakukan spam kemampuan. Keperluan untuk memperlancar basic attack cuman untuk kumpulkan stack. Lebih kurang baya tarungnya serupa dengan Chou.

Tentu saja, di laga kita tidak dapat meramalkan berapa kuat lawan. Ada Immortality dapat perpanjang usia sekalian meminimalkan kematian. Saat spawn ulangi, kalian dapat kabur dengan kemampuan atau kontribusi dari Battle Spell Flicker. Paquito punyai kemampuan dash namanya Jab. Adanya kemampuan ini, kalian dapat lari dari dikejar lawan yang coba membunuh kalian.

Ada Immortal membuat kalian makin berani untuk masuk di dalam pertarungan. Masalahnya Paquito pas menjadi kreator gempuran. Risiko yang akan diterima benar-benar tinggi, oleh karena itu kalian perlu mempunyai Immortality untuk penuhi pekerjaan seorang Fighter.

Sesudah mempunyai Immortal, poin setelah itu Queen's Wing. Saat darah kalian ada dibawa 40% karena itu damage yang diterima akan dikurangi sejumlah 40% juga. Dengan demikian kalian mempunyai ketahanan yang lumayan tinggi saat telah masuk mid game. Ingat lawan sudah lengkapi beberapa item-nya, Queen's Wing bisa menjadi penyelamat saat timfight.

Apa lagi ada tambahan lifesteal juga memberikan keuntungan Paquito. Saat lagi lakukan spam kemampuan, darah dapat kembali lagi penuh. Tentu saja kalian harus mempertimbangkan waktu kemampuan dan ketepatannya. Masalahnya kemampuan Paquito tidak punyai auto lock seperti Chou atau Ruby. Kalian perlu mengarahkannya menuju yang pas supaya terserang target.

Poin physical damage sangat membahayakan di Mobile Legends ini jadi barang yang harus dibeli saat sentuh late game. Ingat lawan telah mempunyai ketahanan yang tinggi, Blade of Despair sanggup membobol pertahanan itu dengan gampang. Berbekal 160 Physical Attack, Paquito bakal menjadi Fighter yang mematikan di Land of Dawn.

Blade of Despair memberi dampak 5% movement speed. Kecepatan gerak ini harus digunakan saat berusaha untuk membidik lawan yang benyek seperti Marksman atau Mage. Dapat ditanggung saat lakukan combo kemampuan, lawan auto wafat jika telah mempunyai Blade of Despair.

Enam poin ini akan mempermudah kalian untuk kumpulkan stack dan tingkatkan damage dari gempuran Paquito. Swift Boots dan Golden Staf benar-benar baik pada awal game untuk aktifkan pasifnya. Dan, tambahan damage dari Endless Battle dan Blade of Despair akan membuat Paquito benar-benar mengerikan untuk beberapa musuh yang notabene benyek. Tidak lupa ada Queen's Wing dan Immortal yang dapat tingkatkan ketahanan Paquito.

Bagaimana respon kalian mengenai build poin Paquito ini? Jika kalian punyai jejeran poin unggulan individu, jangan malu untuk sharing di kotak kometar, ya! Janganlah lupa untuk selalu awasi KINCIR supaya kalian tidak tertinggal informasi terkini sekitar esports dan game yang lain.
https://academy.autodesk.com/user/1339577
https://academy.autodesk.com/portfolios/build-hero-paquito-tersakit-2021-1
https://academy.autodesk.com/user/1337748/
https://academy.autodesk.com/portfolios/build-hero-paquito-tersakit-2021-0
https://scholar.google.com/citations?hl=id&user=E07HKSUAAAAJ

Activity by TashaSenior

Score: 100 points (ranked #4,609)
Questions: 0
Answers: 0
Comments: 0
Voted on: 0 questions, 0 answers
Gave out: 0 up votes, 0 down votes
Received: 0 up votes, 0 down votes

Wall for TashaSenior

Please log in or register to post on this wall.
...